Kamis, 30 Agustus 2018

Kau Bilang Aku Absurd

kau bilang aku absurd
suka gak jelas arah tujuanya
kaya kabut pagi
secepat datang secepat pergi
ngilang tanpa bayangan
itulah jiwaku

kau bilang aku freaky
telanjang dada menantang surya
kadang tertawa dalam amarah
mengutuk kenyamanan
merubah tatanan
itulah semangatku

kau bilang aku over acting
mendendam pada malam
mengutuk siang hari
meneriaki angin dan hujan
tapi menangis dalam pemujaaan
itulah amarahku

kau bilang aku beast
nenerjang awan
menerobos penjagaan
bagai jalang terlepas kandang
memakan segala yg kelihatan
itulah ghairahku

kau bilang aku funky
menggapai mimpi dengan puisi
meraih cita dengan prosa
melintasi kemapanan merantai
itulah jatidiriku

kau bilang aku funny
merangkai tangis jadi nyanyian
merasai luka dengan tawa
berkarib dengan penderitaan
itulah perjuanganku

kau bilang aku everything
jiwaku
semangatku
amarahku
ghairahku
jatidiriku
perjuanganku
takkan seperti bayangannu

Nganjuk, 31 Agustus 2018

Tidak ada komentar:

Tehnik Membuat Paragraf Awal

Menulis cerita pendek membutuhkan teknik khusus. Kenapa? Kembali ke definisi, cerita pendek adalah cerita yang habis dibaca dalam sekali dud...