Jumat, 19 Oktober 2018

Kemarau Hati


ketika aku berada jauh dari haribaanmu
akankah kau merindukan aku?
jika saja aku raga ini tidak sedang bersamamu
terfikirkah olehmu untuk lari meninggalkan aku?

saat kita menjalin asa yang sama
pernahkah jenuh menggelitiki hatimu?
aku tak tau dan tak ingin tau...
bisa saja kau pernah ragu padaku
mungkin juga bimbang pernah bersemayam di kalbumu

karna hati adalah lautan luas yang tak terselami
yang tak tertebak dalamnya sanubari
terkadang sulit memahami segala nas ini
menjadi keniscayaan nan hakiki

dan ketika kejenuhan itu datang menghampirimu
mengusik kemarau di hatimu
mendatangkan awan hitam di anganmu
percayalah akan kekuatan hasratnya mengurapimu
dengan berjuta rinduku menguasaimu

ingatlah pada mimpi yang selalu kita bina
ingatlah harapan yang selalu kita jaga
ingatlah mimpi yang selalu kita damba
kita berjanji untuk mewujudkannya
dengan segenap kekuatan cinta yang kita punya

Tidak ada komentar:

Tehnik Membuat Paragraf Awal

Menulis cerita pendek membutuhkan teknik khusus. Kenapa? Kembali ke definisi, cerita pendek adalah cerita yang habis dibaca dalam sekali dud...