Selasa, 28 Agustus 2018

Anak-anakku

Kharisma Syair Bintang Ratnadilla / Dilla / Ndil anak tertuaku, lahir di Tulung Agung, 3 September 1993 dari rahim mantan Istri Pertamaku Yashinta Prabawati Saiman. Periang, Humoris, Sederhana, Pemberani, Jujur dan tidak sombong, tapi sayang dia harus menikah dini karena pergaulan yg salah. Dia kini memberikanku 2 orang cucu yg gagah dan lucu, Muhammad Sabian Annurulloh dan Muhammad Abyan Syukrulloh, dan kini dia tengah mengandung Putri (menurut USG) ketiga yg Insyaallah lahir bulan Nopember ini. Dilla I Love You.

Bayu Bhisma Maghakariansyah / Bayu / Babay, lahir di Kediri 14 Januari 1994 adaklah anak keduaku dari mantan Istri Keduaku Annisatul Maghfiroh, meskipun awalnya kelahiranya tidak aku harapkan, tetapi Allah SWT menganugerahkanya kepada Kami. Babay adalah sosok yg tegas, pemberani, pekerja keras, berprinsip, dan mewarisi jiwa petualangku, sekarang dia menjadi joki tong setan, dan sebentar lagi akan meminang Pujaan Hatinya yg juga Joki Tong Setan. Bayu I Love You.

Sangsanga Pamor Duta Pamungkas / Duta / Angga, lahir di Situbondo 22 Mei 1999, anak tertua dari Istri Ketigaku Nurnaningsih Isnawati, seorang Pottre Madura toron Songenep e Situbondo, Duta berwatak keras karena lahir di neptu setu paing, penyuka kegiatan extrem, tukang gelut, tapi dia mewarisi kepintaranku, tahun ini dia mulai kuliah di UPN Surabaya. Duta I Love You.

Amarrosul Jagad Dzikrulloh / Dikkri / Jagadis, adalah adik kandung Duta. anak keempatku, lahir di Pasuruan 5 Februari 2006, masih kelas 6 di SD Negeri Tokelan 1, Panji, Situbondo, Juara Kelas, sudah Hatam Al-Qur'an, dan bercita - cita menjadi seorang Guru, sekarang dia tinggal di Situbondo. Dzikri I Love You.

Nganjuk, 28 Agustus 2018

Tidak ada komentar:

Tehnik Membuat Paragraf Awal

Menulis cerita pendek membutuhkan teknik khusus. Kenapa? Kembali ke definisi, cerita pendek adalah cerita yang habis dibaca dalam sekali dud...