Jumat, 14 September 2018

Aku Cinta Padamu Annabella Marsya Bernardetta Markus Tumbun

tak bosan
takkan bosan
takkan pernah bosan
pandangi wajahmu ayu menawan

tak lelah
takkan lelah
takkan pernah lelah
menyanjung namamu sungguh indah

tak henti
takkan terhenti
takkan pernah berhenti
mendambakan cintamu sepenuh hati

wahai adinda bunga mimpiku
harapan juga cita - citaku
semangat serta ghairah hidupku
kumohon terimalah kasih sayangku

aku berjanji
aku berikrar
aku bersumpah
aku cinta padamu sampai mati

Nganjuk, 14 September 2018

6 komentar:

Nurul Hidayah mengatakan...

kok mirip syair lagu melayu ya, tuh yang bait pertama.

Winarto Sabdo mengatakan...

masasiii..maaf maksudnya orkes melayu ,?, yerima kasih sufah mampir... <3

Winarto Sabdo mengatakan...

maaf typo

MS Wijaya mengatakan...

Siapa dia pak, aku nggak kenal 😅

Winarto Sabdo mengatakan...

yeee..orang tiksi punya berjuta nama, yang bahkan mbah google pun tidak mwngenalnya...wkwkwk

Winarto Sabdo mengatakan...

fiksi

Tehnik Membuat Paragraf Awal

Menulis cerita pendek membutuhkan teknik khusus. Kenapa? Kembali ke definisi, cerita pendek adalah cerita yang habis dibaca dalam sekali dud...