Minggu, 03 Februari 2019

Profil Penulis

Chuck Win (cak win), Must Win (mas win), dan Fuck Win (pak win) adalah nama pena yang sering dipakai Winarto Sabdo di setiap karyanya. Nama pena terakhir selalu beemasalah, saat naskah yang dikirim sudah berhadapan dengan editor atau redaksi. Ganti namanya, atau ambil saja kembali naskahnya (kata mereka) padahalbitu dibacanya Pak Win.

Sudah malang melintang di dunia kepenulisan sejak tahun 1990, baik itu Cerpen, Cernak, Sajak & Puisi, bahkan Karikatur dan Flash Komik. Karyanya beberapa kali dimuat di majalah Aneka Yesss, Majalah Hai, Panjebar Semangat, dan Joyo Boyo, juga di majalah Mentari (majalah anak-anak).

1993-2015 vacum menulis karena kesibukan dan keruwetan hidup, dan baru 2018 aktif kembali melalui pelatihan kepenulisan Komunitas ODOP.

Sejak saat itu sudah ±185 karya tulis (Cerpen, Sajak, Puisi, Resensi, Review, Cermot, Cermis, Cermor, Dramatic Noir, Flash Fiction, Essai, Opini, Cerfan, Cerbung, Supranatural, dan banyak lagi) dihasilkannya, dijejalkan di blog http://winartosabdo46.blogspot.com atau bisa juga download aplikasi One Day One Post di playstore, tulisannya juga terpampang diasana.

Sosial Media;

Facebook: mobile.facebook.com/winarto.sabdo.16

Instagram:
www.instagram.com/winarto.sabdo46

WhatsApp:
082233450641

Tidak ada komentar:

Tehnik Membuat Paragraf Awal

Menulis cerita pendek membutuhkan teknik khusus. Kenapa? Kembali ke definisi, cerita pendek adalah cerita yang habis dibaca dalam sekali dud...