Sabtu, 16 Maret 2019

Bagaimana RCO Kedepan

Aku tidak ingin berkata panjang lebar tentang RCO (Reading Challange ODOP), sudah 2 (dua) kali aku mengikuti program ini. Dari yang pertama, yang kedua ini lebih berhasil dan efektive. Boleh dibilang, semangat ODOP dibangkitkan kembali dalam level demi level RCO 5 ini.

Kedepan,  aku berharap RCO bisa mengangkat 'Bahasa Daerah' dalam level 'Tantangannya'. Mungkin bisa dibikin tantangan 'Temukan Kesalahan' dalam buku yang kita baca, karena sesungguhnya aku sering menemukan 'kesalahan' di buku yang kita baca. Tetapi kita sungkan 'menyalahkannya'....

Mungkin hanya ini yang bisa aku sampaikan, terima kasih Iyan juga Sovi yang telah mengawal program ini dengan baik dan berhasil.

#RCO
#readingchallangeodop
#Level5
#Rantangan3

Tidak ada komentar:

Tehnik Membuat Paragraf Awal

Menulis cerita pendek membutuhkan teknik khusus. Kenapa? Kembali ke definisi, cerita pendek adalah cerita yang habis dibaca dalam sekali dud...